bisnis internet

Jumat, 19 Februari 2010

Software Iklan Baris Gratis

Bagi anda yang sedang mamulai bisnis online atau sedang mengembangkan bisnis anda beriklan di iklan baris adalah sebuah solusi yang tepat untuk mengembangkan bisnis anda. Dengan beriklan di iklan baris dan iklan lainnya tentunya web/blog anda lebih mudah diketahui oleh banyak orang san tentunya peluang anda untuk meraih keberhasilan berbisnis online lebih besar.

Kami menghadirkan Classify master software pengirim iklan massal ke ratusan hingga ribuan iklan baris hanya dalam satu kali klik.
Dengan menggunkan software iklan massal ini anda lebih menghemat waktu dan tenaga, tentunya bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk beriklan Software pengirim iklan massal sangan membantu pengembangan bisnis anda.

Keunggulan CMaster
1. Mengirim Iklan ke ratusan hingga ribuan iklan baris dalam satu kali klik
2. Jumlah Iklan baris dapat ditambah dan dihapus, sehingga anda dapat memaanajemen iklan
anda dengan mudah
3. Hanya satu kali registrasi untuk selamanya dan free update produk terbaru dari kami.
4. Raih peluang reseller produk kami.

Bandingkan keunggulan Software pengirim iklan Baris CMaster Dengan beriklan manual
  1. Anda akan memasang iklan ke 20 iklanbaris secara manual . Untuk ini anda berarti harus membuka satu persatu iklanbaris dan harus pegal-pegal untuk mengetikkan iklan anda. Untuk satu iklanbaris saja mungkin anda memerlukan waktu 3 menit. Jadi waktu anda terbuang 3x20 = 60 menit dan anda sudah harus membayar biaya internet sebanyak 5 ribu. Untuk 5 kali promosi dalam sehari sudah berapa banyak uang yang anda keluarkan ? 5x5 = 25 ribu. Ini baru sehari, bagaimana jika seminggu atau sebulan ?
  2. Dengan Classify Master , untuk memasang iklan ke 50 sampai 55 iklanbaris hanya perlu 3 sampai 5 menit. Berarti dalam sejam saja (5 ribu) anda sudah bisa memasang iklan 12 kali dalam sehari . Untuk seminggu atau sebulan berapa banyak uang yang anda hemat ? Berlikali-kali lipat dibandingkan cara manual (cara pertama).
Sekali lagi Classify Master berperan di sini. Dengan Classify Master, anda hanya butuh waktu 3 sampai 5 menit saja untuk mengirim iklan ke 50an iklanbaris. Berapa biaya yang anda hemat ? Hanya dengan harga 50 ribu (Personal), 70 ribu (Profesional), dan 125 ribu (enterprise) anda sudah bisa menghemat ratusan ribu bahkan jutaan uang untuk promosi. Anda hanya perlu beberapa menit saja untuk mengirim iklan, dan bisa dilakukan secara bertahap dalam sehari. Perlu anda ketahui harga yang kami tawarkan ini adalah harga yang paling murah dari produk-produk sejenis yang lain yang ada di dunia maupun di Indonesia. Silakan klik order untuk memesan software iklan baris massal C master.
Lebih Detail Tentang Produk Kami
Tunggu apa lagi raih kesuksessan anda sekarang juga.
Berbisnislah dengan cara pintar.
Gunakan waktu dan uang anda dengan tepat.
ORDER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar